Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Menggelar Kegiatan Sosialisasi UNBK Tingkat SMP Tahun 2020

By Fadly Ramadhan 11 Mar 2020, 11:45:26 WIB Kegiatan
Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Menggelar Kegiatan Sosialisasi UNBK Tingkat SMP Tahun 2020

Keterangan Gambar : Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Tengah) didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMP (kiri) dan Kepala Seksi Kurikulum & Penilaian Bidang Pembinaan SMP membuka acara Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP Tahun 2020


Rantauprapat – Ujian Nasional Berbasis Komputer yang selanjutnya disebut UNBK adalah kegiatan pengukuran capaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara nasional dengan mengacu pada standar kompetensi lulusan. Dalam hal tersebut Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu melalui Bidang Pembinaan SMP menggelar kegiatan Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMP Tahun 2020 yang diadakan di Hotel Permata Land Rantauprapat (Senin, 17 Februari 2020).

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan infomasi kepada sekolah agar pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer dapat berjalan dengan baik.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Syaiful Azhar, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pentingnya informasi yang diberikan kepada sekolah agar sekolah dapat mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di Sekolah.

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini, mengundang Instruktur dari unsur Provinsi Sumatera Utara serta diikuti oleh 60 Proktor/Teknisi Tingkat SMP Negeri dan Swasta se- Kabupaten Labuhanbatu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment